Powered By Blogger

Cari Blog Ini

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

DAHSYAT LUAR BIASA!

Rabu, 27 Januari 2010

Kiat agar content yang kita tulis lebih menariK


Beberapa kiat biar content yang kita tulis bisa lebih menarik, 
  • Berita baru. Yang baru selalu menarik diikuti. Tulis berita baru yang berdampak besar bagi para blogger. Upayakan jadi pertama menuliskannya agar menjadi rujukan blogger lainnya.

  • Provokatif. Tulisan yang provokatif dan bersemangat lebih menarik orang membacanya. Sampaikan ide baru, info segar, atau mungkin kritikan yang membangun secara provokatif.
  • Menghibur. Posting yang menghibur bisa lebih menarik bagi pengunjung. Bukan cuma soal cara menulis saja, tapi juga ilustrasi gambar atau sisipan video yang mempermudah pengunjung memahami isi posting. Selipkan juga humor untuk buat pengunjung tersenyum.
  • Lengkap. Setiap orang senang membaca tulisan yang lengkap. Karena pemahaman mereka menjadi lebih utuh tentang suatu persoalan. So, tulis secara lengkap, jangan setengah-setengah!
Karena penilaian sebuah content itu bisa subjektif atau objektif, maka santai sajalah kalau di blog ada yang berkomentar “Biasa aja tuh…” atau mungkin memaki-maki anda. Barangkali dia termasuk yang sudah kenyang pengalaman dan masuk golongan pakar blog. ;)
 Sumber: Om Joko Susilo, Mau isi Blog lebih bagus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR YANG ANDA LAYANGKAN TIDAK BERBAU SARA.

Media Publishing: