Powered By Blogger

Cari Blog Ini

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

DAHSYAT LUAR BIASA!

Jumat, 15 Januari 2010

Tips Meningkatkan Penjualan dan Pendapatan dari Affiliate


Jika Anda sedang berpikir tentang memulai bisnis online di rumah. Apakah anda telah online sejak awal tahun sembilan puluhan atau Anda baru di internet ada beberapa hal yang perlu di perhatikan, salah satunya memilih produk  yang tepat untuk dijual (akan sy bahas minggu depan).
Setelah anda menemukan produk yang tepat maka langkah selanjutnya mengirim informasi yang cukup kepada calon pembeli atau prospek anda, misalnya kalau anda pemilik toko busana muslim di Tanah Abang maka harus banyak yang tahu kalau di tempat itu  anda memiliki toko khusus busana muslim dan sampaikan lengkap dengan kelebihan atau nilai tambah produk anda, nah pada jaman sekarang Blog atau biasa disebut website merupakan alat promosi termurah dan efektif bagi pengusaha yang mampu melipatgandakan penjualan perusahaan asal tahu caranya.
Pertanyaannya , Lalu bagaimana jika Anda tidak punya toko atau produk sama sekali ? Kalau Anda tidak punya Toko dan juga produk,tetapi ingin memulai bisnis online maka jangan khawatir asalkan anda mau mengeluarkan modal dan mengencangkan ikat pinggang anda dan mulai mengisi leher keatas alias pengetahuan membuat blog dan memilih produk affiliate yang tepat untuk anda jual. Bahkan anda bisa memasarkan produk orang lain/affiliate tanpa blog sekalipun misalnya: memasang link affiliate anda di facebook atau di sejumlah iklan baris gratis yang anda bisa cari di google.

1 komentar:

  1. Melakukan penjualan dan meningkatkan profits penjualan tidak akan berhasil hanya dengan memilih produk yang tepat akan tetapi juga dibutuhkan beberapa teknik radikal affiliate.

    BalasHapus

KOMENTAR YANG ANDA LAYANGKAN TIDAK BERBAU SARA.

Media Publishing: